Pesan dari akhwat Rusia untuk Mujahidin Suriah

Assalamu ‘alaykum warahmatullahi wabarakatuh, Wahai Ikhwan dan Akhwat di Suriah. Anda hidup dalam kondisi yang sulit, dan kami tau bahwa saat ini semakin sulit lagi hidup di sana. Namun, kami akan ceritakan kepada anda apa yang dilakukan oleh pemerintah diktator Rusia kepada kami. Mereka ingin membantai kami, memenjarakan suami kami, dan mengambil anak-anak kami untuk dibesarkan oleh orang-orang kafir. Di negara-negara Asia Tengah, keadaan lebih buruk daripada di Rusia: ikwan kami dijembloskan ke penjara selama 20 tahun, dan mereka tetap dipenjara walaupun masa tahanan mereka telah habis. Akhwat-akhwat kami di Uzbekistan juga dipenjara, ditindas dan diperkosa.

Wahai Kaum Muslim di Suriah, Anda sekarang berada dalam situasi politik yang kritis, dan kami bergantung kepada Anda. Kami sangat memohon kepada anda untuk menerima dakwah Hizbut Tahrir untuk mendirikan Khilafah Islam, dan untuk memenuhi perintah Allah dan Rasul-Nya dan untuk mencampakkan tawaran Amerika yang diajukan oleh sekutu-sekutunya. Wahan Tentara Pembebasan Suriah, waspadalah dari tatapan mata-mata yang siap menyerang anda hari ini, dan pikirlah para Syuhada dari al-Sham, Afganistan, Irak, Palestina, Chechnya, dan ingatlah akan para akhwatmu dalam Islam yang menjadi korban perkosaan dan penganiayaan oleh orang-orang kafir. Islam menuntut dari Anda al-Sultan (penguasa). Islam sangat membutuhkan al-Sultan. Islam membutuhkan Khiafah! Umat Islam membutuhkan Khilafah! Allah memerintahkanmu untuk mendirikan Khilafah! Dan setelah kejatuhan al-Assad, Khilafah akan berdiri, Insya Allah.

Kami, kaum Muslim dari Rusia, Kaukasia, Kazakhtan, Kirgiztan, Tajikistan dan Uzbekistan sedang dibantai oleh tangan-tangan tiran penindas di negeri-negeri yang dulunya adalah Negeri Khilafah. Dimanakah Engkau, Wahai Khilafah! Dimanakah Engkau Amirul Mu’minin, Dimanakah Engkau Wahai Mu’taseem?

Allah berfirman dalam al-Qur’an: “Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kalian dan mengerjakan amal-amal yang shalih bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dian akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah dirihdai-Nya untuk mereka dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa tetap kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.” (an-Nur: 55). Wassalamu ‘alaykum warahmatullahi wabarakatuh my brother and sister in Syriah. Your sister from Russia..

Siaran HTI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s